Venna Melinda dan Ferry Irawan.
Sumber :
  • dok ist

Terungkap, Ini Penyebab Awal Venna Melinda dan Ferry Irawan Cekcok Berujung KDRT, Gegara Ferry BAB lalu...

Selasa, 17 Januari 2023 - 14:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Venna Melinda mengalami Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan. Tindak kekerasan sang suami bahkan menyebabkan hidung Venna berdarah.

Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (17/1/2023), Venna mengungkapkan pemicu awal dibalik kasus KDRT Ferry Irawan.

Venna Melinda mengatakan bahwa kejadian KDRT berawal saat Ferry Irawan sedang buang air (BAB). Venna mencium aroma tak sedap dari kamar karena, ternyata sumbernya berasal dari kamar mandi.

Menurut pengakuan Venna, Ferry BAB dengan keadaan pintu terbuka sehingga menyebabkan aroma tak sedap di seluruh ruangan.

Potret Venna Melinda dan Ferry Irawan (sumber: dok ist)

Venna Melinda langsung menutup pintu kamar mandi dan membuat Ferry Irawan tersinggung.

“Saya mual makanya saya tutup, tapi dia langsung marah bilang saya jijik,” ujar Venna Melinda pada Selasa (17/1/2023).

Hal itu menjadi pemicu yang membuat Ferry Irawan murka.

“Saya tutup terus dia marah lagi, kenapa tutup pintu, pokoknya hal kecilah, sampai saya capek karena saya cuma mau kerja, itulah jadi pemicu dan akhirnya berantem,” sambungnya.

Diduga Ini Alasan Ferry Irawan Lakukan KDRT

Kabar tak menyenangkan datang dari Venna Melinda dan Ferry Irawan. Keduanya dikabarkan dirundung Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Venna sendiri telah melaporkan tindakan suaminya tersebut ke Kepolisian Resor Kediri, Jawa Timur.

Sebuah foto yang menampilkan Venna Melinda dengan hidung berdarah beredar di internet, Tindakan kejam Ferry Irawan yang dilakukan di sebuah hotel di Jawa Timur itu langsung menghebohkan Indonesia. yang langsung membuat gempar jagat maya.

Pengacara ternama, Hotman Paris mengungkapkan dirinya diminta Venna untuk memberikan dukungan hukum. Dikutip dari kanal Youtube Was-Was, Hotman membeberkan kronologi peristiwa tersebut.

Dia berusaha membela diri sampai akhirnya dia bisa keluar kamar dengan hidung yang sudah berdarah-darah sampai kelihatan juga di CCTV Hotel dan petugas hotel datang lalu polisi dipanggil,” kata Hotman Paris.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral