Venna Melinda dan Ferry Irawan.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Nyesek, Hidung Venna Melinda Berdarah Akibat KDRT Ferry Irawan, Ternyata Keluarga Ferry Belum Minta Maaf Sama Sekali

Selasa, 17 Januari 2023 - 16:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Venna Melinda. Ibunda Verrel Bramasta itu dikabarkan mengugat cerai Ferry.

Sebelumnya, beredar foto Venna Melinda dengan keadaan hidung berdarah yang viral di jagat maya.

Diketahui hal itu merupakan imbas dari kekerasan yang dilakukan Ferry Irawan, Venna Melinda yang menerima banyak dukungan dari kerabatnya menyampaikan bahwa tak ada pihak dari keluarga Ferry yang meminta maaf.

“Sampai saat ini gak ada satupun keluarganya yang meminta maaf pada keluarga saya, itu lebih mengecewakan dari saya,” ujar Venna dikutip dari VIVA pada Senin (16/1/2023).


Potret Venna Melinda dan Ferry Irawan (sumber: kolase tvOnenews)

Menurut keterangannya, keluarga Ferry Irawan memilih tutup mulut dan sama sekali tak berinisiatif untuk menemuinya dan menyampaikan permintaan maaf. Padahal, hubungan dengan keluarga Ferry saat meminta izin menikah berlangsung secara baik-baik.

“Saya diminta baik-baik, sebagai perempuan, untuk menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah,” kata Venna Melinda.

Venna mengungkapkan sang suami tak mau mengakui kesalahan padalah sudah ada berbagai bukti atas tindakan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

“Allah yang membolak-balikan hati manusia. Sentuhlah hatinya, semoga dia mau mengakui kesalahan supaya jalan hidupnya bagus,” ujar Venna.

Pemicu KDRT Berawal dari Ferry Irawan BAB

Venna Melinda mengalami Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan. Tindak kekerasan sang suami bahkan menyebabkan hidung Venna berdarah.

Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (17/1/2023), Venna mengungkapkan pemicu awal dibalik kasus KDRT Ferry Irawan.

Venna Melinda mengatakan bahwa kejadian KDRT berawal saat Ferry Irawan sedang buang air (BAB). Venna mencium aroma tak sedap dari kamar karena, ternyata sumbernya berasal dari kamar mandi.

Menurut pengakuan Venna, Ferry BAB dengan keadaan pintu terbuka sehingga menyebabkan aroma tak sedap di seluruh ruangan.

Venna Melinda langsung menutup pintu kamar mandi dan membuat Ferry Irawan tersinggung.

“Saya mual makanya saya tutup, tapi dia langsung marah bilang saya jijik,” ujar Venna Melinda pada Selasa (17/1/2023).

Hal itu menjadi pemicu yang membuat Ferry Irawan murka.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral