Venna Melinda dan Ferry Irawan.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Blak-blakan, Hotman Paris Bongkar Aib Ferry Irawan, Tak Kasih Uang Venna Melinda tapi Sering Minta…

Rabu, 18 Januari 2023 - 16:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Venna Melinda menggaet pengacara kondang Hotman Paris untuk mendampinginya dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Ferry Irawan. Kini Ferry sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka.

Dilansir dari akun Instagram @lambe_danu_official99 pada Rabu (18/1/2023), Hotman Paris blak-blakan membongkar aib Ferry Irawan.

Menurut pengakuannya, selama 3 bulan terakhir Venna Melinda tidak dinafkahi oleh sang suami, Ferry Irawan. Hal ini membuat Venna sangat frustasi.

“Selama tiga bulan ini, si Vena benar-benar frustasi,” kata Hotman Paris.

Potret Venna Melinda dan Ferry Irawan (sumber: dok ist)

Bahkan, Ferry Irawan juga sering meminta uang kepada Venna seperti untuk membeli pulsa hingga membayar ojek online.

“Lu bayangin aja, itu lakinya tiap hari minta uang buat beli pulsa, buat naik Grab, terus katanya ada minta uang bayarin utangnya di Shoppe ampe lima juta rupiah tiap bulan, pusing gak sih lu punya suami kayak gitu,” lanjut Hotman.

Pemicu KDRT Berawal dari Ferry Irawan BAB

Venna Melinda mengalami Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan. Tindak kekerasan sang suami bahkan menyebabkan hidung Venna berdarah.

Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (17/1/2023), Venna mengungkapkan pemicu awal dibalik kasus KDRT Ferry Irawan.

Venna Melinda mengatakan bahwa kejadian KDRT berawal saat Ferry Irawan sedang buang air (BAB). Venna mencium aroma tak sedap dari kamar karena, ternyata sumbernya berasal dari kamar mandi.

Menurut pengakuan Venna, Ferry BAB dengan keadaan pintu terbuka sehingga menyebabkan aroma tak sedap di seluruh ruangan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:20
11:14
04:24
04:36
09:59
01:57
Viral