Venna Melinda dan Ferry Irawan.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Ferry Irawan Jadi Tersangka KDRT Venna Melinda, Lalu Ajukan Penangguhan Penahanan karena Alami ini…

Sabtu, 21 Januari 2023 - 08:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Suami Venna Melinda, Ferry Irawan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Venna Melinda.sebagai tersangka sejak 16 Januari 2023.

Kini, pihak keluarga Ferry mengajukan penangguhan penahanan karena dia mengalami isu kesehatan. Adik perempuannya bernama Maya mengungkapkan bahwa sang kakak memiliki riwayat penyakit distonia.

Ferry Irawan Jadi Tersangka KDRT Venna Melinda, Lalu Ajukan Penangguhan Penahanan karena Alami ini…

Diketahui, penyakit dystonia membuat penderitanya memiliki ketidak seimbangan hubungan saraf dengan tubuh, sehingga kondisi ini mempengaruhi gerakan tubuh karena otot berkontraksi tanpa sadar dan menyebabkan gerakan berulang.

Potret Venna Melinda dan Ferry Irawan (sumber: kolase tvOnenews)

“Ada riwayatnya namanya distonia. Itu gangguan saraf di otak belakang jadi komunikasi saraf dan tubuh itu gak balance (seimbang),” ujar Maya pada Kamis (19/1/2023).

Dia juga mengungkapkan bahwa penyakit Ferry dapat kambuh sewaktu-waktu jika mengalami stress dan membuat tubuhnya tremor.

“Itu biasanya kambuh kalau stresnya berlebihan, biasanya kalau sudah parah, yang dulu saya ketahui, itu paling parah dia bisa mengalami tremor,” ujarnya.

Kondisi kesehatan Ferry Irawan semakin parah saat Venna Melinda melaporkan dirinya ke polisi sehingga Ferry mendapat penanganan medis akibat tensi darah yang tinggi.

Diisukan Tak Nafkahi Venna Melinda, Ferry Irawan Beri Bukti Transfer

Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya sendiri, Venna Melinda. Baru-baru ini, pengacara Venna, Hotman Paris membongkar aib Ferry.

Hotman mengatakan bahwa Ferry Irawan sudah 3 bulan terakhir tidak menafkahi Venna Melinda. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Ferry pun buka suara.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral