Vania Athabina memberikan doa dan semangat.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Melihat Venna Melinda yang Masih Terpukul, Vania Athabina Berikan Doa Spesial dan Semangat untuk Ibunya

Sabtu, 21 Januari 2023 - 17:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar yang tak mengenakan datang dari artis sekaligus Ibu dari Verrell Bramasta, Venna Melinda yang sempat alami tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan.

Dikabarkan Venna Melinda menjadi korban dalam kasus tersebut hingga mengalami retak tulang rusuk dan hidung yang berdarah. Kejadian tersebut terjadi saat Venna dan Ferry Irawan sedang berada di sebuah hotel di Kota Kediri. 

Akibat dari yang dialaminya, lantas Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan dengan tuduhan tindak KDRT. Kini Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh pihak kepolisian.

Putri Venna Melinda, Vania Athabina sangat peduli dengan Ibunya yang hingga kini masih dalam kondisi yang kurang baik. Vania sempat memberikan doa spesial untuk menyemangati ibunya.

Seperti apa perhatian dari Vania untuk ibunya tercinta, Venna Melinda. Simak Informasinya berikut ini. 

Athalla Naufal telah Dibohongi 

Athalla Naufal menceritakan bahwa dirinya pernah dibohongi oleh Venna Melinda dan Ferry Irawan saat awal kedekatan mereka sebelum menikah. Keduanya sempat menyembunyikan status hubungan mereka pada Athalla Naufal yang merupakan anaknya sendiri. 

Putra kedua Venna Melinda tersebut membongkar kedok Ferry Irawan pada podcast Youtube milik Deddy Corbuzier. Athalla sempat menyebutkan bahwa Ferry Irawan akan mengisi konten podcast milik ibunya, Venna Melinda. 

Namun ia terkejut lantaran Ferry berada di dalam kediaman Athalla Naufal dan Venna Melinda.

“Jadi pertama kali, aku ketemu sama om Ferry itu sebenarnya lucu sih. Aku lagi di apartemen terus tiba-tiba ada dia, awalnya aku kira om Ferry pingin bikin konten sama mama, dan mama juga masih mali jadi mama bilangnya iya pingin bikin konten,” ungkap Athalla Naufal pada podcast YouTube Deddy Corbuzier bersama dengan Verrell Bramasta. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral