Ferry Irawan Ancam Venna Melinda.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com/ tim tvOne - Syamsul Huda

Tak Main-Main, Ferry Irawan Ancam Venna Melinda Akan Sebarkan Aib Bila Tidak Ingin Berdamai

Minggu, 22 Januari 2023 - 18:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan artis Ferry Irawan dan Venna Melinda kini keadaannya sedang tidak baik-baik saja. Keduanya kini terlibat dalam kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Venna Melinda hingga berdarah. 

Laporan Venna Melinda atas kasus dugaan tindak KDRT mengakibatkan sang suami, Ferry Irawan kini ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dalam jeruji besi.

Selain itu, Venna Melinda juga berencana akan menggugat cerai Ferry Irawan akibat tak tahan setelah apa yang telah ia alami saat berada di salah satu hotel di wilayah Kota Kediri. Venna mengaku trauma dan sangat terpukul dengan kejadian tersebut.

Namun, pihak Ferry Irawan tidak berhenti sampai disini. Pihaknya berencana untuk mengajak Venna Melinda berdamai setelah berkelit dalam masalah ini. 

Apabila pihak Venna Melinda tidak mau mengabulkan ajakannya, maka melalui kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang menyebutkan bahwa Ferry mengancam Venna Melinda dengan memegang senjata rahasia untuk disebarkan.

Seperti apa senjata rahasia dari Ferry Irawan untuk melawan Venna Melinda bila tidak mau berdamai. Simak informasinya berikut ini. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral