Verrell Bramasta dan Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl

Cocok, Tes DNA Ceceran Darah di Hotel Tempat KDRT Venna Melinda dan Ferry Irawan Hasilnya Milik…

Selasa, 24 Januari 2023 - 23:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Artis Venna Melinda beberapa waktu lalu alami tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan

Kejadian tersebut berawal dari cekcok diantara keduanya yang berujung KDRT. Peristiwa ini terjadi pada salah satu Hotel di daerah Kota Kediri saat Venna Melinda dan Ferry Irawan 

Ferry Irawan dan Venna Melinda sempat bepergian ke Kediri karena berencana untuk bekerja pada keesokan harinya di daerah tersebut. 

Setelah kejadian tersebut, Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan kepada pihak kepolisian dengan dugaan Kasus tindak KDRT. Sejumlah barang bukti juga telah dikumpulkan.

Di sejumlah barang bukti tersebut, terdapat ceceran darah yang banyak. Kemudian Kepolisian melakukan pemeriksaan terkait darah yang tercecer pada barang bukti dan sejumlah titik di kamar tempat Venna Melinda dan Ferry Irawan menginap.

Setelah hasilnya keluar, bagaimana penjelasan Kepala Bidang Laboratorium Forensik Polda Jawa Timur mengenai pemeriksaan tersebut. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Barang Bukti Tindak KDRT

Ibu dari Verrell Bramasta, Venna Melinda membuat laporan kepada Polres Kota Kediri yang langsung diserahkan oleh dirinya sendiri. Ia melaporkan suaminya sendiri, yakni Ferry Irawan, kemudian laporan langsung dilimpahkan ke Polda Jawa Timur.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral