Grup Band saat konferensi pers di Grand Sahid Jaya Jakarta.
Sumber :
  • Istimewa

Band GIGI Bakal Gelar Konser Free Your Soul Live in Jakarta, Simak Waktu dan Harga Tiketnya

Sabtu, 28 Januari 2023 - 07:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Grup Band GIGI bakal tampil dalam sebuah konser bertajuk 'GIGI FREE YOUR SOUL LIVE IN JAKARTA'. Konser tersebut akan berlangsung pada 17 Maret 2023 di Puri Agung Convention Centre, Grand Sahid Jaya Jakarta.

Konser GIGI kali ini akan dipromotori oleh Danurwenda Karya Utama dan Grand Sahid Jaya Jakarta.

Tiket konser GIGI FREE YOUR SOUL LIVE IN JAKARTA dapat dibeli melalui aplikasi dan website Tiket.com mulai 1 Februari 2023 pukul 11:59 WIB, serta dapat juga dipesan secara offline melalui nomor 0811-1922-1666.

Gigi yang Maret 2023 nanti berusia 29 tahun eksis di dunia musik Tanah Air ini tercatat memiliki puluhan album yang sukses di pasaran. Bahkan lagu-lagu mereka juga terkenal di manca negara. 

Tak hanya itu, pada setiap penampilan dalam berbagai konsernya, GIGI mampu mengajak para penggemarnya ‘sing a long’ dan menikmati lagu-lagu yang dinyanyikan GIGI.

Atas hal tersebut, pada kuartal pertama tahun 2023 ini, Danurwenda Karya Utama dan Grand Sahid Jaya Jakarta ingin mengajak para fans GIGI untuk kembali bernyanyi bersama band yang digawangi Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (Gitar), Thomas Ramadhan (Bass) dan Gusti Hendy (Drummer) ini.

Yudha Sukmana, CEO Danurwenda Karya Utama menjelaskan, “GIGI adalah sebuah band yang terbilang legendaris. Karena sebagai sebuah band yang telah eksis lebih dari 20 tahun ini, GIGI mampu mempertahankan karakter bermusiknya sehingga memiliki tempat khusus di hati para penggemarnya di Tanah Air. Hal ini mendorong Danurwenda untuk menampilkan GIGI dalam sebuah konser yang tentunya akan sangat dinantikan para penggemar GIGI di Jakarta untuk bernostalgia bersama."

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral