Norma Risma dan Rozy/ Ibu Norma Risma dalam kisah perselingkuhan menantu dan mertua..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Rihanah Anah Ngaku Seburuk Apapun Dirinya, Tetap Orang Tua Norma Risma, Pesan Tak Terduga ke Rozy

Minggu, 29 Januari 2023 - 04:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kisah perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua yang sempat bikin geger publik belakangan ini. Terbaru, Ibu Norma Risma, Rihanah Anah muncul ke publik memberikan klarifikasi soal tuduhan kepergok berzina sama Rozy, Senin (29/1/2023).

Norma Risma, sosok istri yang curhat mengenai perselingkuhan Rozy Zay Hakiki (mantan suaminya) dan ibu kandungnya. Risma curhat di media sosial TikTok yang menuai banyak simpati dari netizen hingga diundang ke Podcast Curhat Bang Denny Sumargo.

Kisah menyayat hati yang dibagikan oleh Norma Risma di podcast Curhat Bang Denny Sumargo hingga menjadi perhatian publik. Adapun kini, Rihanah Anah ucap sayang ke Norma Risma usai bareng Rozy Zay Hakiki di kamar.


Rihanah Anah dan Rozy Zay Hakiki. (ist)

Rihanah Anah dengan tegas membantah telah berselingkuh dengan menantu sendiri, Rozy Zay Hakiki alias Rozy seperti yang dituduhkan oleh Norma Risma. Minta agar tidak difitnah, Rihanah mengaku menyayangi Norma.

Rihanah Anah menginginkan hubungannya dengan Norma Risma membaik, seperti sedia kala sebelum adanya tudingan berselingkuh dan kepergon berzina dengan Rozy Zay Hakiki. Biar seburuk apapun, kata Rihanah, dirinya adalah orang tua kandung Norma Risma.

"Saya pengennya seperti itu. Pengennya seperti dulu lagi, biar bagaimana pun, dia tetap anak saya. Seburuk apapun, ya ini orang tuanya," ucap Rihanah Anah yang dikutip dari Intip Seleb yang melansir dari Youtube 5D, pada Minggu, 15 Januari 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral