Anak Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

Berikut ini Cara Mudah dan Ampuh untuk Mengetahui Kucing Peliharanmu Jantan atau Betina

Selasa, 31 Januari 2023 - 20:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kucing menjadi salah satu hewan favorit pilihan masyarakat untuk dijadikan sebagai peliharaan mereka di rumah selain anjing, burung atau hewan-hewan lainnya.

Saat ini cukup banyak sekali masyarakat yang memilih kucing untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan mereka di rumah, dengan sifat mereka yang mudah bersahabat dengan manusia menjadi salah satu alasan kucing dipilih sebagai peliharaan.

Ada banyak sekali jenis kucing dari berbagai ras yang menjadi favorit untuk dijadikan sebagai peliharaan seperti Anggora, Persia, Maine Coon, Anggora, hingga British Shorthair.

Tapi bukan hanya kucing-kucing ras saja yang di pelihara, ada juga masyarakat yang memilih untuk merawat kucing liar yang berada di sekitar lingkungan rumah mereka ketimbang mengadopsi kucing-kucing ras yang di ternakkan.

Untuk anda yang memelihara seekor kucing liar yang anda selamatkan di rumah anda dan merawatnya ada satu hal yang mungkin menjadi pertimbangan yakni soal jenis kelamin mereka.

Karena mungkin ada beberapa orang yang mempertimbangkan kucing betina dengan berbagai alasan seperti tidak ingin kucing peliharaan mereka beranak pinak dan semakin banyak si anabul di rumah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral