Bunda Corla dan Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Bunda Corla Kembalikan Uang Rp100 Juta Nikita Mirzani: Enggak Halal Uangnya, Kalau Miskin Enggak Usah Belagu

Kamis, 2 Februari 2023 - 18:45 WIB

Jakarta - Tiktokers Bunda Corla diketahui tengah mengalami perseteruan dengan artis sensasional Nikita Mirzani. Bahkan Niki meminta agar Bunda Corla mengembalikan uang yang telah diberikan.

Nikita Mirzani atau akrab disapa Nyai diketahui pernah memberikan uang kepada Bunda Corla Rp100 juta.

Namun karena berseteru baru-baru ini, Niki naik pitam dan meminta agar TikTokers yang terkenal dengan joget 'Hamil Duluan' itu mengembalikan uangnya. Bahkan ia juga mengancam Bunda Corla akan dilaporkan ke polisi.

Baru-baru ini, Bunda Corla mengadakan live Instagram di sebuah bandara. Ia mengebut bahwa telah mengembalikan uang Rp100 juta dari Nikita Mirzani.

"Uangnya sudah ditransfer ke dia. Bunda sengaja enggak mau kasih tau ke kalian semua makanya dia diem. Sudah dikembalikan uangnya, makanya dia mingkem," ucap Bunda Corla baru-baru ini.

"Dua hari setelah dia teriak-teriak uangnya sudah dikirim. Semua anak-anak Bunda bilang kembalikan aja, ya sudah Bunda kembalikan saja uangnya," sambungnya.

Tak hanya itu, ia juga menyinggung soal tingkah Nikita Mirzani yang kembali menagih uangnya. Bahkan Bunda Corla menyebut uang tersebut tidak halal.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral