Merayakan 25 tahun Titanic, Paramount Pictures kembali merilis ulang film Titanic di bioskop versi 3D 4K HDR high-frame rate..
Sumber :
  • istimewa

Sambut Valentine, Titanic Kembali Menyapa Penggemar dengan Versi Remaster, Kisah Cinta dan Air Mata Jack & Rose

Rabu, 8 Februari 2023 - 13:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Merayakan 25 tahun Titanic, Paramount Pictures kembali merilis ulang film Titanic di bioskop versi 3D 4K HDR high-frame rate.

Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari dan bertepatan dengan momen perayaan hari jadi ke-25 film legendaris Titanic karya James Cameron.

Perilisan ulang ini disambut baik oleh para penggemar yang juga penikmat karya-karya James Cameron. Titanic yang rilis pada tahun 1997 itu menjadi fenomena budaya dan momen paling ikonik terukir dalam imajinasi populer.

Titanic menjadi tonggak budaya populer film Hollywood yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio (Jack Dawson) dan Kate Winslet (Rose DeWitt Bukater ) sebagai bintang papan atas Hollywood.

Berkat tangan dingin James Cameron dengan Titanic Memukau para kritikus dan penonton, film ini memecahkan setiap rekor box-office dan menjadi fenomena budaya yang mendunia. 

"Titanic" memenangkan 11 Academy Awards® termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Sinematografi Terbaik, Penyuntingan Film Terbaik, Penyutradaraan Seni - Penyutradaraan Set Terbaik, Desain Kostum Terbaik, Skor Drama Asli Terbaik, Lagu Asli Terbaik, Suara Terbaik, Efek Suara Terbaik, Pengeditan dan Efek Visual Terbaik. 

Setelah dirilis pertama kali pada tahun 1997, film tersebut menjadi juara box office global #1 sepanjang masa dan saat ini menjadi film terlaris ketiga di seluruh dunia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral