Indra Bekti Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

Baru Saja Keluar dari Rumah Sakit, Indra Bekti Kembali Dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto, Ada Apa?

Rabu, 8 Februari 2023 - 23:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Artis sekaligus presenter ternama, Indra Bekti kembali dibawa ke rumah sakit. Sebelumnya, Indra Bekti sempat dirawat di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan akibat pemubuluh darah di otak yang pecah. 

Kini, Indra Bekti dikabarkan kembali masuk rumah sakit yang berbeda, ia dibawa ke RSPAD Gatot Subroto untuk mendapatkan perawatan.

Dalam waktu yang cukup singkat Indra Bekti kembali masuk rumah sakit, terakhir dirinya dikabarkan keluar dari rumah sakit pada (21/1/2023) kini kembali lagi ke rumah sakit pada (6/2/2023).

Adik Indra Bekti, Cipta menjelaskan bahwa sang kakak tidak dalam kondisi kesehatan yang menurun, Bekti kembali dibawa ke rumah sakit lantaran penglihatannya yang buram akibat dari pecahnya pembuluh darah di otak yang sebelumnya ia alami.

“Sekarang bukan drop, sekarang masuk RS bukan karena drop tapi untuk pengobatan yang selanjutnya yaitu pengembalian penglihatannya lagi,” ungkap Cipta saat ditemui awak media di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2023).

Kini Indra Bekti telah dijadwalkan akan menjalani operasi mata pada Kamis, (9/2/2023). Operasi akan dimulai dari mata yang sebelah kiri, kemudian akan dilanjutkan dengan mata sebelah kanan. 

Ternyata, operasi ini disebabkan adanya gumpalan atau cairan yang berada di dalam mata Indra Bekti.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral