Pemutaran Film Dear David sukses digelar di Epicentrum XXI Jakarta pada Rabu (8/2/2023).
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Hartini Setia Ningrum

Cast Dear David Bagikan Proses Perjuangan Bisa Main di Film Netflix

Kamis, 9 Februari 2023 - 09:08 WIB

Jakarta - Para cast Dear David mengaku senang bisa bermain di film original Netflix yang mulai tayang pada Kamis (9/2/2023). Mereka membagikan proses perjuangan sampai akhirnya bisa mendapatkan masing-masing peran.

Film yang menceritakan kisah kehidupan remaja yang tak biasa ini dibintangi oleh Shenina Cinnamon sebagai Laras, Emir Mahira sebagai David, dan Caitlin North Lewis sebagai Dilla. Adapun Dear David disutradarai oleh Lucky Kuswansi.

"Aku beneran enggak tahu jalan ceritanya tentang apa kan, jadi bener bener dateng aja terus ngobrol sama mas Luckynya langsung, pas tau ceritanya tentang ini yang sudah kalian tonton barusan. Aku sangat kayak please pengen banget jadi Laras," kata Shenina Cinnamon usai pemutaran film Dear David, Rabu (8/2/2023).

Shenina yang mengambil peran sebagai Laras masih mengingat perjuangannya untuk bisa sampai di titik ini. Ia tak sanggup menahan rasa senang ketika dapat kesempatan main di film Dear David.

"Kita screen test lumayan berkali-kali sampai akhirnya aku bahkan ketemu sama mereka (Emir Mahira dan Caitlin North Lewis) tuh ada prosesnya banget jadi pas dapat karakternya super duper happy," tambahnya.

Di samping itu, Shenina pernah mengalami hal serupa dalam jalan cerita film tersebut yang mencakup pencarian jati diri, penerimaan diri, hingga mencintai diri sendiri.

"Aku pun juga pas baca scriptnya aku relate dengan Laras, gimana sih rasanya sampai bisa mencintai diri sendiri prosesnya tuh kayak gimana. Tiap orang beda-beda tapi aku yakin pas nonton tuh ada bagian yang kalian relate juga," tuturnya kepada para penonton yang hadir di Epicentrum XXI Jakarta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:06
01:36
01:46
05:13
01:51
04:09
Viral