Pemutaran Film Dear David sukses digelar di Epicentrum XXI Jakarta pada Rabu (8/2/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Hartini Setia Ningrum

Ini Cara Pemain Dalami Adegan Panas Hingga Panick Attack di Film Dear David

Kamis, 9 Februari 2023 - 09:13 WIB

Jakarta- Para pemain mengungkapkan cara mereka mendalami akting di film Dear David dari memeragakan panick attack hingga adegan panas. Film besutan Lucky Kuswansi itu mulai tayang di Netflix pada hari ini, Kamis (9/2/2023).

Film Dear David dibintangi oleh Shenina Cinnamon sebagai Laras, Emir Mahira sebagai David, dan Caitlin North Lewis sebagai Dilla.

Sebelum beradu akting, para pemain telah mempersiapkan diri bersama sang pelatih beberapa bulan untuk bisa mendalami karakter masing-masing.

"Kita ada persiapan selama beberapa bulan untuk mendalami karakter bersama pelatih akting kita. Jadi kita dilatih banget untuk menjadi karakter kita ini," kata pemeran tokoh David, Emir Mahira, Rabu (8/2/2023).

Adapun proses persiapan telah dilakukan sejak pembacaan naskah cerita. Caitlin North Lewis yang memerankan tokoh Dilla, selain memahami karakternya sendiri ia juga menda;ami karakter sebagai sahabatnya Laras.

"Kita dilatih banget sejak proses reading, aku sebenarnya telah menulis hal-hal yang disukai dan tidak disukai tentang Laras. Aku beneran jatuh cinta sama sosok aslinya," kata Caitlin North Lewis berkelakar.

Sementara itu, Shenina Cinnamon yang mengambil peran sebagai Laras berlatih diri dengan membuat cerita-cerita fantasi untuk membangunkan imajinasi akan karakternya itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral