Athalla Naufal, Ferry Irawan Gugat Cerai Venna Melinda.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Ferry Irawan Lebih Dahulu Ajukan Gugatan Cerai kepada Venna Melinda, Athalla Naufal: Aku Nggak Peduli

Jumat, 10 Februari 2023 - 18:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terdengar dari pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan kini rumah tangganya berujung pada gugatan cerai. Setelah kejadian KDRT yang dialami Venna Melinda di salah satu Hotel di Kota Kediri, Jawa Timur, ia menyatakan ingin berpisah dengan suaminya, Ferry Irawan.

Alasan Venna Melinda ingin berpisah dengan Ferry Irawan karena dirinya tidak mau mengakui kesalahan telah melakukan KDRT.

Sebelum gugatan cerai diajukan oleh istrinya, Ferry Irawan telah permohonan cerai Venna Melinda ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada (7/2/2023) lalu.

Kuasa hukum Ferry Irawan, Sunan Kalijaga kini membeberkan keputusan kliennya untuk menceraikan Venna Melinda. Pihaknya kini telah resmi mendaftarkan gugatan cerainya melalui e-court PA Jakarta Selatan.

Keputusan Ferry Irawan telah bulat untuk menggugat cerai Venna Melinda, meski dirinya kini tengah ditahan akibat kasus dugaan KDRT. Bukan karena permintaan Venna Melinda, namun Ferry Irawan sendiri yang memutuskan untuk menggugat cerai istrinya.

“Kesempatan ini saya mau menyampaikan terkait dengan penunjukan mas Ferry ke kantor saya dan tim selaku kuasa hukumnya. Bertugas untuk menjalankan atau melakukan upaya hukum menggugat cerai mbak Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” ungkap kuasa hukum Ferry Irawan, Sunan Kalijaga. 

“Hari ini rekan saya, bang Imam sudah melakukan pendaftaran dan agenda berikutnya, kami menunggu panggilan. Dimana mas Ferry Irawan dan keluarga sudah memantapkan hatinya untuk mengajukan proses cerai sebagai penggugat dan mbak Venna Melinda sebagai tergugat,” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral