Ustaz Felix Siauw.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube/YNTV

Isu Childfree Sedang Naik Daun, Ustaz Felix Siauw Berikan Tanggapan, Ternyata Diperbolehkan Asalkan Alasannya.......

Senin, 20 Februari 2023 - 23:49 WIB

tvOnenews.com – Kata childfree mendadak viral seiring dengan naiknya nama Gita Savitri Devi atau Gitasav di media sosial.

Hal ini lantaran Gitasav melontarkan sebuah argumen yang dinilai kontroversial terkait dengan childfree. Gitasav melalui media sosial Instagram-nya menjawab sebuah komentar mengenai cara dirinya tampak awet muda.

Ketika itu Gita dipuji oleh netizen mengenai wajahnya yang terlihat awet muda meski usianya sudah menginjak 30 tahun.

“Aku yang umur 24 malah kalah sama kak Git padahal udah 30 (tahun). Awet muda banget sih,” ungkap seorang warganet yang dilansir dalam laman Instagram milik Gitasav, Senin (6/2/2023).

Gita lantas menjawab komentar tersebut dengan mengatakan bahwa ia terlihat awet muda karena tidak memiliki anak.

“Tidak punya anak memang anti penuaan alami. Anda bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tidak stres mendengar teriakan anak-anak. Dan saat Anda akhirnya keriput, Anda punya uang membayar botox,” jawab Gita Savitri dalam bahasa Inggris hingga akhirnya viral karena dinilai kontroversial.

Jawaban Gitasav tersebut lantas menuai beragam komentar dari netizen, umumnya mereka tidak sepakat dengan pendapat Gita. Bukan hanya warganet saja yang bereaksi, beberapa publik figur pun lantas menanggapi unggahan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
00:49
01:46
04:06
Viral