Kantor PDAM Mual Nauli Tapteng.
Sumber :
  • Tim TvOne/Syaren Situmorang

PDAM Mual Nauli Tapteng Gratiskan Tagihan Air Selama Ramadhan

Rabu, 15 Maret 2023 - 05:00 WIB

Tapteng, tvonenews.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Mual Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut) menggratiskan tagihan air selama bulan suci Ramadhan tahun ini untuk pelanggan sosial, khusus rumah ibadah masjid dan mushala yang ada di wilayah kerjanya di 20 kecamatan.

Direktur Utama PDAM Mual Nauli Tapteng, Masril Tua Rambe mengatakan, penggratisan tagihan air sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang berorientasi sosial. “Oleh karena itu, PDAM Mual Nauli Tapteng membebaskan tagihan atas pemakaian air minum selama bulan suci Ramadhan 1444 H,” jelas Masril Rambe kepada tvonenews.com, Jumat (10/3/2023).

Masril menerangkan, dalam hal operasional PDAM Mual Nauli Tapteng, ada melekat dua fungsi, sebagai salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD), serta unsur pelayanan kepada masyarakat. “Ini sudah program khusus PDAM Mual Nauli sesuai slogannya melayani dengan ikhlas,” ungkapnya.

Menurut Masril, untuk menyambut hari Natal dan Tahun Baru yang akan datang, pihaknya juga akan membebaskan tagihan atas pemakaian air selama 1 bulan.

Ditanya soal teknis pendistribusian air selama Ramadhan 1444 H, ia mengatakan dilakukan di waktu-waktu keramaian, seperti shalat tarawih dan kegiatan lainnya. “Tim kita nanti ditugaskan di seluruh masjid dan mushala untuk melakukan pemantauan pendistribusian air,” tutup Masril Rambe. (ssg/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
Viral