Taman di Komplek Hub Kualanamu.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Fahmi

Ruang Publik Dekat Bandara Kualanamu Ini Bisa Menjadi Tempat Ngabuburit

Rabu, 22 Maret 2023 - 13:05 WIB

Deliserdang, tvOnenews.com - Ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka puasa adalah aktivitas yang menyenangkan bagi umat Muslim saat bulan Ramadhan 1444 H tiba. Sebab, mendekati waktu beduk biasa dimanfaatkan warga untuk mencari menu takjil sambil ngabuburit atau jalan-jalan sore. 

Di Kabupaten Deliserdang terdapat satu ruang publik yang biasa digunakan warga untuk berakhir pekan. Selain tidak dipungut biaya, di sekitar lokasi juga terdapat kudapan murah yang bisa dinikmati sambil menikmati suasana.  

Begitu juga anda, khususnya warga Deliserdang yang sedang mencari lokasi ngabuburit, saat Ramadhan nanti bisa mendatangi Taman Hub. Lokasinya cukup strategis karena berada di Komplek Hub Kualanamu, tepatnya berada di samping Hotel Wings.

Wiana, salah satu pengunjung mengaku kalau Taman Hub Kualanamu menjadi tempat berlibur di akhir pekan bersama keluarga karena tidak dipungut biaya.

“Menariknya wisata ini saya bersama anak-anak sembari menikmati suasana dan jajanan pinggiran dengan harga yang murah dan meriah. Kami sebagai pengunjung juga bisa melihat pesawat terbang, itulah membuat anak-anak kami betah ke lokasi wisata ini,” sebut Wiana kepada tvonenews.com, Rabu (22/3/2023).  

Dikatakan Wiana, tak perlu repot membawa bekal saat berkunjung di area taman karena sudah tersedia berbagai macam jajanan dan minuman. Ia berharap, saat Ramadhan nanti, penjual kudapan atau menu berbuka puasa juga tersedia di taman tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
02:38
03:57
02:09
03:28
12:33
Viral