Aiman Witjaksono.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Kasisolusi

MasyaAllah, Jurnalis Senior Aiman Witjaksono Dulunya Pernah Atheis, Namun Kini Justru Kagum Dengan Al Qur'an Gara-gara......

Rabu, 29 Maret 2023 - 04:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Bagi penggemar siaran berita di televisi tentu sudah tidak asing dengan sosok Aiman Witjaksono.

Jurnalis yang bernama lengkap Aiman Adi Witjaksono tersebut diketahui telah melanglang-buana di beragam siaran televisi. Aiman Witjaksono merupakan seorang reporter senior yang lahir pada 8 Juli 1978.

Namun ada satu hal yang ternyata jarang diketahui publik, sebenarnya Aiman Witjaksono pernah menjadi seorang atheis ketika masih berada di bangku SMA. Hal ini dikonfirmasi oleh Aiman Witjaksono dalam channel YouTube Kasisolusi.

Kala itu sang pembawa acara mempertanyakan apakah benar Aiman Witjaksono sempat menjadi atheis. Jurnalis senior tersebut lantas mengiyakan dan menyebutkan detail tahun dirinya sempat berada pada fase itu.

“Bener, kelas 2 SMA, tahun 94-95,” ungkap Aiman Witjaksono (23/11/2022).

 Atheis sendiri merupakan kepercayaan di mana tidak ada Tuhan atau Dewa.

“Atheis itu beda dengan agnostik, ya. Kalau agnostik dia percaya Tuhan tapi nggak percaya agama, kan gitu, ya? Kalau atheis nggak percaya Tuhan,” ungkap Aiman Witjaksono.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
01:05
Viral