Ustaz Adi Hidayat (UAH).
Sumber :
  • Istimewa

Kasus Pamer Harta, Ini yang Diingatkan oleh Ustaz Adi Hidayat Kepada Para Calon Yang Akan Wafat

Sabtu, 1 April 2023 - 04:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ustaz Adi Hidayat (UAH) mengingatkan bahwa pamer harta sangat diharamkan dalam islam dan sudah terlambat jika dilakukan. Hal ini karena pernah terjadi di zaman jahiliah dan sudah diluruskan oleh Allah SWT. 

“Hei para calon yang akan wafat tahukah Anda?" tanya Ustaz Adi Hidayat.

"Di kalangan suku Quraisy ada dua distrik utama yang selalu saja bersaing dalam kemewahan. Mereka adalah Bani Abdul Manaf dan Bani Saham,” ujar UAH dikutip dari kanal YouTube Adi Hidayat Official pada Sabtu (1/4/2023).

Maka kata Ustaz Adi Hidayat, siapa yang pamer harta saat ini sudah terlambat, karena itu sudah ada sejak zaman jahiliah.

"Anda terlambat, karena itu sudah dilakukan oleh suku Quraisy dahulu yakni Bani Abdul Manaf dan Bani Saham dan sudah diluruskan,” tambah Ustaz Adi Hidayat ,

Kedua distrik itu terus berlomba dalam kemewahan, bahkan hingga saling bersaing soal jumlah warganya yang telah dikubur. Hal itu kemudian dijelaskan Ustaz Adi Hidayat langsung direspon cepat oleh Allah SWT dengan menurunkan surah yang diberi nama persaingan kemewahan dan memperbanyak harta benda antara kedua distrik itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral