Sekelompok Anak-anak Ngabuburit Sambil Bermain Sepatu Roda di Taman Cadika, Medan Johor.
Sumber :
  • Tim Tvone/Ahmidal

Serunya Ngabuburit di Taman Cadika Medan Sambil Bermain Sepatu Roda

Senin, 3 April 2023 - 13:30 WIB

MedantvOnenews.com - Diakhir pekan bermain sepatu roda menjadi pilihan untuk ngabuburit atau mengisi waktu sebelum menunggu waktu berbuka puasa. Selain menyehatkan tubuh kegiatan ini juga mempererat silahturahmi.

Hal inilah yang dilakukan sekelompok orang tua yang berperan aktif mengajak anak-anaknya bermain sepatu roda di Taman Cadika, Jalan Karya Wisata, Medan Johor, Kota Medan.

Kegiatan bermain sekaligus berlatih sepatu roda ini rutin dilakukan anak-anak seperti hari Rabu, Sabtu dan Minggu. Melalui instruksi pelatih, anak-anak ini terlebih dulu melakukan pemanasan sebelum bermain sepatu roda.

Ada sekitar 40 anak-anak yang ikut, selain bermain mereka juga dilatih kemampuannya dalam bermain sepatu roda.

Tiara, roller skate asal medan ini mengaku senang bisa bermain sepatu roda sambil menunggu waktu berbuka puasa. Meski dirinya sedang berpuasa, tidak menghalanginya untuk tetap mengasah kemampuannya.

"Latihan sepatu roda sambil nunggu waktu berbuka puasa. Bisa dibilang hobi sih, kalau bulan puasa latihannya lebih ringan dari pada hari biasanya. Kalau hari biasa latihan jam 4 sore sampai jam 6 sore, tapi selama puasa dari jam 5 sore sampai waktu buka puasa," Kata Tiara, Sabtu (02/01/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral