Padahal Rajin Ibadah tapi Tetap Miskin, Kenapa? Ini Jawaban Habib Novel Alaydrus, Ternyata karena.....
Sumber :
  • istockphoto.com

Padahal Rajin Ibadah tapi Tetap Miskin, Kenapa? Ini Jawaban Habib Novel Alaydrus, Ternyata karena....

Jumat, 28 April 2023 - 21:39 WIB

tvOnenews.com - Dalam salah satu kajiannya, Habib Novel Alaydrus menjawab salah satu pertanyaan jamaah terkait kenapa orang yang sudah rajin ibadah namun masih seret rezekinya.

Dilansir Jumat (28/4/23) dari tayangan youtube channel Habib Novel Alaydrus dengan judul "Rajin Ibadah Tapi Tetap Miskin Kenapa?" yang diunggah pada 27 Maret 2019.

"Apakah masa lampau yang buruk apakah pengaruh terhadap rezeki apa tidak? Orang sudah kencang ibadahnya, tapi rezekinya masih seret, kenapa?," ujar salah satu jamaah bertanya.

Pada dasarnya, semua menusia ingin hidup dengan baik, tercukupi kebutuhan pangan, sandang, dan papan, bahkan kaya raya serta jauh dari kata kurang mampu atau miskin.

Padahal Rajin Ibadah tapi Tetap Miskin, Kenapa? Ini Jawaban Habib Novel Alaydrus, Ternyata karena.... Source: istockphoto

Namun pada kenyataannya, tidak semua sesuai dengan harapan. Banyak juga orang yang tetap miskin, walaupun setiap hari orang tersebut sudah berusaha keras mencari nafkah.

Tak hanya sekadar berusaha, bahkan tak sedikit orang yang mengimbanginya dengan ibadah. Namun entah mengapa kondisi ekonominya tak kunjung membaik.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral