Duh, Paksu Berfantasi Zina dengan Perempuan Lain Saat Berhubungan Intim dengan Istri, Hukumnya Ternyata Kata Buya Yahya....
Sumber :
  • istockphoto.com

Duh, Paksu Berfantasi Zina dengan Perempuan Lain Saat Berhubungan Intim dengan Istri, Hukumnya Ternyata Kata Buya Yahya...

Minggu, 7 Mei 2023 - 17:34 WIB

tvOnenews.com - Buya Yahya menerangkan bagaimana hukumnya jika paksu berfantasi zina dengan permpuan lain saat berhubungan dengan istrinya.

Hal ini ternyata kerap terjadi di masyarakat, bahkan banyak juga kasus yang menyebabkan suami tidak bergairah berhubungan seks dengan istri.

Simak penjelasan Buya Yahya terkait hukum paksu yang berfantasi zina dengan orang perempuan lain saat berhubungan seks dengan bunda.

Dilansir Minggu (06/5/23) dari tayangan channel youtube Al-Bahjah TV dengan judul "Suami Berfantasi Dengan Wanita Lain | Buya Yahya Menjawab" yang diunggah pada 8 Januari 2021.

Duh, Paksu Berfantasi Zina dengan Perempuan Lain Saat Berhubungan Intim dengan Istri, Hukumnya Ternyata Kata Buya Yahya...Source: istockphoto

"Bagaimana sikap saya terhadap suami yang bilang bahwa dia jenuh dengan hubungan suami istri bersama saya. Tapi dia tidak juga berniat ingin berpisah, dan dia bilang sering berfantasi dengan wanita lain. Jadinya, jika dengan saya, dia tidak bernafsu, dan dengan wanita yang bukan mahram, malah fantasinya menggebu. Bagaimana sikap saya menghadapi hal seperti ini Buya, padahal selama ini saya sudah berusaha merubah penampilan saya semaksimal saya bisa?," tanya salah seorang jamaah. 

Buya Yahya menjawab pertanyaan tersebut, bahwa apa yang dilakukan istri itu sudah benar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral