Ustaz Khalid Basalamah.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Ini Doa yang Bisa Lenyapkan Utang Segunung yang Melilit Menurut Ustaz Khalid Basalamah

Minggu, 21 Mei 2023 - 21:16 WIB

tvOnenews.com - Ustaz Khalid Basalamah dalam suatu kesempatan pernah membagikan sebuah doa pelunas utang yang dapat diamalkan dan memohon bantuan kepada Allah SWT membantu melunasi utang yang melilit.

Utang sendiri kerap menjadi salah satu permasalahan yang cukup banyak ditemui di masyarakat, kesulitan ekonomi kerap sekali menjadi penyebab seseorang harus berhutang.

Ketika memiliki hutang, seseorang tentu akan merasa tidak nyaman karena terpikirkan utang yang menjerat dan tak kunjung lunas terlebih jika dalam jumlah besar. 

Dalam suatu kesempatan ketika sedang berdakwah, Ustaz Khalid Basalamah mendapatkan sebuah pertanyaan dari jemaah yang hadir terkait adakah doa yang ditujukan untuk bisa membayar utang.

Video dakwah Ustaz Khalid Basalamah yang diunggah oleh sebuah akun YouTube Islam Terkini pada tanggal 22 November 2018 silam.

Mendapat pertanyaan tersebut Ustaz Khalid Basalamah mengaku kalau dirinya belum mengetahui apakah ada riwayat khusus yang berkaitan dengan pertanyaan terkait melunaskan utang. Namun, Ustaz Khalid Basamalah pun berkisah tentang Ibnu Abbas.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral