Buya Yahya.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Doa dan Amalan Menurut Buya Yahya Agar Pasutri Segera Mendapat Keturunan, Segera Amalkan Yuk!

Sabtu, 27 Mei 2023 - 05:02 WIB

tvOnenews.com - Salah satu tujuan dari setiap pasangan memutuskan menikah adalah untuk menjaga garis keturunan dengan adanya anak atau momongan. Dalam agama Islam ada sebuah doa dan amalan agar bisa diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk mendapatkan momongan. 

Karena membaca doa dan amalan agar segera diberikan momongan atau keturunan kepada Allah SWT adalah salah satu bentuk ikhtiar bagi setiap pasangan suami istri.

Islam merupakan agama yang sangat memperhatikan nasab atau keturunan. Hal ini tercermin dalam salah satu tujuan syariat, yaitu hifdzun nasl atau menjaga keturunan.

Melansir dari laman NU Online, punya seorang anak atau momongan merupakan keinginan dari setiap pasangan suami istri, terlebih bagi mereka yang sudah menikah untuk waktu yang cukup lama.

Meski seperti itu, ada beberapa pasutri yang masih belum beruntung dan belum diberi keturunan walaupun sudah sekian lama melangsungkan pernikahan.

Dalam sebuah tayangan yang diunggah oleh kanal youtube Al-Bahjah Tv, Buya Yahya menyampaikan sebuah firman dari Allah SWT terkait dengan doa dan amalan guna meminta agar segera diberikan momongan kepada Allah SWT.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral