biduan dangdut yang buang jasad bayi di Tegalombo, Pacitan.
Sumber :
  • Istimewa

Heboh Biduan Dangdut Simpan Bayi dalam Koper Karena Malu Lahirkan Anak di Luar Nikah, Buya Yahya Sarankan Ini ke Pelaku Zina yang Akhirnya Hamil

Minggu, 11 Juni 2023 - 18:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Publik dihebohkan dengan tindakan yang dilakukan oleh biduan dangdut Pacitan bernama Hikmah Satwika Kuncoro Putri (23) yang tega menyimpan bayinya di koper selama 2 hari setelah melahirkan sendiri tanpa bantuan. 

Berdasarkan pengakuannya, biduan dangdut Pacitan itu malu melahirkan anak di luar nikah dari hubungan gelap dengan pria hidung belang.

Zina, adalah tindakan yang jelas dilarang dalam agama Islam. Kemudian jika membunuh janinnya yang usianya 4 bulan dengan aborsi saja itu juga dilarang.

Namun biduan dangdut Pacitan ini malah tega menyimpan bayi yang telah ia lahirkan di dalam koper hingga meninggal dunia.

Buya Yahya menyarankan bagi para pelaku zina yang hamil, sebaiknya taubat dan berjanji akan mendidik anaknya agar tidak terjerumus seperti kedua orang tuanya.


Buya Yahya (Tangkapan Layar YouTube)

“Kalau sudah berzina, hamil di luar nikah, taubat, menyesal dari perzinahan itu, berjanji tidak mengulangi, berjanji mendidik anaknya untuk tidak masuk berzina, agar dijadikan kekasih Allah,” kata Buya Yahya sebagaimana dikutip oleh tvOnenews dari kanal YouTube Al-Bahjah TV pada Minggu (11/6/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral