dr Zaidul Akbar.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jangan Dibuang! dr Zaidul Akbar Ungkap Manfaat Tulang Ikan dan Kulit Ayam untuk Kesehatan, Ternyata...

Sabtu, 24 Juni 2023 - 10:48 WIB

tvOnenews.com - Dalam sebuah kesempatan, salah satu praktisi pengobatan sunnah Indonesia, dr Zaidul Akbar menjelaskan tentang manfaat luar biasa yang bisa didapat dari kulit ayam dan juga tulang ikan untuk kesehatan tubuh.

Terlebih dr Zaidul Akbar menjelaskan kalau ternyata kulit ayam dan juga tulang ikan bisa membuat kulit menjadi awet muda dan glowing.

Saat ini banyak sekali wanita yang ingin memiliki kulit glowing dan juga awet muda dengan berbagai cara termasuk rutin menggunakan skincare dengan harga yang tidaklah murah.

Maka dari itu, dalam sebuah kesempatan dr Zaidul Akbar membagikan tips bisa memiliki kulit glowing dengan bahan-bahan alami yang tentunya bebas dari bahan kimia berbahaya.

Dilansir dari tayangan di kanal youtube dr Zaidul Akbar Official, menurut beliau ada banyak sekali bahan alami, murah dan praktis yang bisa membuat kulit menjadi sehat dan cantik.

Namun, sayangnya masih banyak orang yang tidak tahu akan hal tersebut dan menganggap bahan-bahan alami itu tidak punya manfaat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
02:46
02:43
01:38
03:09
10:13
Viral