Istri Tidak Mau Berhijab, Suami pun Cenderung Membiarkan, Bagaimana Hukumnya dalam Islam? Ustaz Abdul Somad Bilang, Ternyata itu....
Sumber :
  • youtube

Istri Tidak Mau Berhijab, Suami pun Cenderung Membiarkan, Bagaimana Hukumnya dalam Islam? Ustaz Abdul Somad Bilang, Ternyata itu...

Rabu, 26 Juli 2023 - 16:26 WIB

tvonenews.com - Menutup aurat, berhijab, berkerudung merupakan hal yang wajib dilakukan bagi para wanita muslim yang sudah akil baligh.

Perintah dan aturan menutup aurat atau berhijab bagi para wanita muslim, dalam Islam ada dijelaskan di dalam Al Qur'an dan hadits Rasulullah SAW.

Dalam salah satu kajiannya, Ustaz Abdul Somad (UAS) menjelaskan soal hukum bagi wanita yang belum berhijab dan tidak menutup aurat, bahkan setelah dia menikah.

Serta bagaimana hukumnya seorang suami yang membiarkan istri tidak menutup aurat atau belum berhijab dalam Islam.

Istri Tidak Mau Berhijab, Suami pun Cenderung Membiarkan, Bagaimana Hukumnya dalam Islam? Ustaz Abdul Somad Bilang, Ternyata itu...Source: istockphoto

Dilansir Rabu (26/078/23) dari tayangan YouTube channel Pakar Lampung dengan judul "Hukum Suami Yang Membiarkan Istri Tidak Menutup Aurat," yang diunggah pada 3 Juli 2017.

"Saya minta tolong Ustaz melalui ceramah. Saya punya saudara perempuan masih belum mau menutup aurat," tanya salah satu jamaah pada Ustaz Abdul Somad.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral