Ustaz Khalid Basalamah.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Apakah Menjadi Pelaku LGBT itu Merupakan Sebuah Takdir? Begini Jawaban dari Ustaz Khalid Basalamah, Katanya...

Kamis, 27 Juli 2023 - 20:49 WIB

tvOnenews.com - Salah satu pendakwah kenamaan Indonesia yakni Ustaz Khalid Basalamah dalam sebuah kajian, mendapatkan sebuah pertanyaan dari salah satu jamaahnya tentang apakah gay dan LGBT adalah takdir dari Allah SWT.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Ustaz Khalid Basalamah menerangkan kalau dalam agama Islam seseorang wajib untuk menutupi aibnya.

Ustaz Khalid Basalamah juga menjelaskan kalau para ulama menjelaskan kalau seorang muslim tidak memiliki kewajiban untuk menceritakan aib di masa lalunya.

"Dalam Islam Anda itu wajib menutupi aib. Bahkan kata para ulama, anda tidak punya kewajiban kalau ditanya sama pasangan 'kamu pernah berzinah atau engga?' terus menjelaskan kalau dulu pernah berzinah terus sudah bertaubat itu tidak ada dalam islam, tidak usah disebutin," terang Ustaz Khalid Basalamah.

Menurut Ustaz Khalid Basalamah, hal tersebut sama dengan perilaku Homoseksual, Lesbian dan LGBT lainnya yang tidak perlu diumbar lagi. Dan janganlah berdusta akan apa akibat dari perilaku menyimpang tersebut.

"Sama seperti homoseksual, lesbian gausah disebutin dan gausah dia berdusta kalau ini HIV karena narkotika gausah, gak perlu, cukup katakan saya kena penyakit ini mudah-mudahan Allah sembuhkan, untuk sebabnya gausah lah diceritakan minta doain aja supaya Allah sembuhkan," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:44
01:33
06:44
09:50
00:57
Viral