n Sunnah! Syaikh Assim Al-Hakeem Pertanyakan Teriakan Takbir saat Beliau Ceramah di Masjid: Ini Bukan Sunnah!.
Sumber :
  • Youtube

Syaikh Assim Al-Hakeem Pertanyakan Teriakan Takbir saat Beliau Ceramah di Masjid Indonesia: Ini Bukan Sunnah!

Selasa, 1 Agustus 2023 - 19:02 WIB

tvOnenews.com - Nama pendakwah Syaikh Assim Al-Hakeem menyita perhatian banyak kalangan beberapa waktu belakangan ini, terbaru sang pendakwah bicara soal teriakan takbir oleh jemaah di Indonesia.

Ulama kelahiran Arab Saudi pada 1962 ini baru-baru ini menghadiri sebuah acara Tabligh Akbar yang bertajuk 'Comeback Kembali Bersaudara' di Masjid Al-Jihad Medan Baru, pada Minggu 23 Juli 2023.

Syaikh Assim Al-Hakeem merupakan tokoh terkemuka Islam dan kerap menyampaikan dakwahnya dalam bahasa inggris, ia seringkali meluruskan dan mengajak umat muslim agar memahami kembali ajaran Islam yang sebenar-benarnya.


Syaikh Assim Al-Hakeem.

Seperti baru ini terjadi, ketika beliau tiba di masjid hingga naik ke atas mimbar, tak berhenti jemaah yang hadir mengucap Allahu Akbar yang dipandu oleh pembawa acara dalam acara majelis taklim tersebut.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar," terdengar seruan takbir jemaah yang hadir dikutip dari Youtube HAIDAR TV, pada sabtu 29 Juli 2023.

Lalu, ketika menyampaikan pidato awalnya, imam masjid di Jeddah ini menyinggung soal budaya Indonesia yang selalu mengucap takbir ketika ia datang ke kota-kota yang berada di Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral