Kok Bisa Istri Tetangga Terlihat Lebih Cantik dari Istri Sendiri? Ustaz Syafiq Riza Basalamah Ungkap Penyebabnya, Ternyata itu....
Sumber :
  • tim tvOnenews

Kok Bisa Istri Tetangga Terlihat Lebih Cantik dari Istri Sendiri? Ustaz Syafiq Riza Basalamah Ungkap Penyebabnya, Ternyata itu...

Sabtu, 5 Agustus 2023 - 12:27 WIB

tvonenews.com - Dalam menjalani bahtera rumah tangga, banyak godaan yang muncul bagi suami maupun istri, salah satunya saat melihat istri tetangga yang lebih cantik dari istri sendiri.

Hal ini kerap dialami oleh para suami saat melihat istri teman atau tetangganya sebagai ujian dalam rumah tangga.

Akibat dari godaan tersebut pun bermacam-macam seperti, keinginan untuk menikah lagi atau poligami, bahkan bisa menjerumus kepada hal-hal maksiat.

Lantas apa yang membuat istri tetangga terlihat lebih cantik dari istri sendiri?. Simak penjelasan Ustaz Syafiq Riza Basalamah berikut ini.

Kok Bisa Istri Tetangga Terlihat Lebih Cantik dari Istri Sendiri? Ustaz Syafiq Riza Basalamah Ungkap Penyebabnya, Ternyata itu...Source: istockphoto

Dilansir Sabtu (05/08/23) dari tayangan YouTube channel channelofchampions1 dengan judul "Lihat Istri Tetangga Kok Lebih Cantik | Ustadz Syafiq Riza Basalamah."

Ustaz Syafiq Riza Basalamah menjelaskan bahwa kita diperintahkan untuk menundukkan pandangan. Kalau kita tergoda, maka bisa diatasi dengan pulang kerumah lebih cepat, dan temui keluarga dirumah. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral