Sambil Menangis Istri Curhat Diceraikan Suami Demi Sang Ibu, Memangnya Boleh Dalam Islam Ustaz Hanan Attaki Bilang Kalau.....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Sambil Menangis Istri Curhat Diceraikan Suami Demi Sang Ibu, Memangnya Boleh Dalam Islam? Ustaz Hanan Attaki Bilang Kalau....

Selasa, 24 Oktober 2023 - 23:43 WIB

tvOnenews.com - Beberapa waktu lalu beredar video viral seorang istri yang curhat sambil menangis dan bertanya kepada Ustaz Hanan Attaki karena diceraikan suaminya yang memilih sang ibu.

Wanita tersebut bercerita bahwa sang suami adalah lelaki yang diidamkan menjadi suami hingga akhirnya mereka dikaruniai seorang anak. 

Anak tersebutlah yang kemudian menjadi sumber kekuatan sang istri untuk bertahan menghadapi berbagai polemik yang dihadapinya.

Namun akhirnya sang istri di talak oleh suaminya setelah selesai masa iddah, dengan usia anak yang baru menginjak 4 bulan.

Wanita tersebut awalnya merasa cocok dengan mertuanya, dan sudah berusaha untuk berlapang dada.

Terkait dengan kondisi finansial keluarga suaminya, sang istri sudah meridhoi suaminya untuk menafkahi keluarganya tanpa memberikan nafkah pada ia dan anaknya.

Hingga akhirnya wanita tersebut cekcok dengan ibu mertua, kemudian suaminya mengajukan cerai dan lebih memilih orang tuanya dibanding istri dan anaknya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
Viral