Sudah Pakai AC dan Karpet Empuk, Bikin Orang Suka Tidur di Masjid, Ustaz Adi Hidayat Bilang Kalau Tidur di Masjid Hukumnya itu....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Sudah Pakai AC dan Karpet Empuk, Bikin Orang Suka Tidur di Masjid, Ustaz Adi Hidayat Bilang Kalau Tidur di Masjid Hukumnya itu...

Sabtu, 4 November 2023 - 17:48 WIB

tvOnenews.com - Tak bisa dipungkiri, sering kita melihat orang tidur di masjid, apalagi dengan kondisi masjid yang nyaman, pakai AC dan karpet empuk.

Banyak DKM masjid memberikan fasilitas terbaik bukan tanpa alasan, agar jamaah semakin betah beribadah di masjid dibandingkan di rumah.

Namun ternyata, banyak juga orang yang suka tidur di masjid, bahkan terkadang sampai mengganggu aktivitas orang yang akan shalat atau ibadah lainnya.

Lantas bagaimana hukumnya tidur di masjid apakah dibolehkan atau tidak dalam Islam?. Simak penjelasan Ustaz Adi Hidayat berikut ini.

"Bagaimana hukumnya orang yang suka tidur di masjid? Seperti itikaf yang dilakukan oleh saudara-saudari kita," tanya salah satu jamaah, dilansir dari YouTube Taman Firdaus, Jumat (04/11/23).

Menurut Ustaz Adi Hidayat, i'tikaf dan tidur di masjid itu berbeda, dan lantas pertanyaan yang diajukan adalah orang yang suka tidur di masjid.

"Bukan hanya sekedar tidur, tapi suka tidur di masjid. Masya Allah, punya kasur di rumah, tidur di masjid," terang Ustaz Adi Hidayat seraya bergurau.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:56
09:42
15:09
07:45
14:04
Viral