Waktu Sekejap Mustajab di Hari Jumat, Syekh Ali Jaber dan Ustaz Adi Hidayat Ajak Setiap Muslim untuk Berdoa Karena Tidak Akan Ditolak.
Sumber :
  • Istimewa

Waktu Sekejap Mustajab di Hari Jumat, Syekh Ali Jaber dan Ustaz Adi Hidayat Ajak Setiap Muslim untuk Berdoa Karena Tidak Akan Ditolak

Jumat, 17 November 2023 - 16:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setiap hari jumat, ada waktu sekejap yang mutajab.

Waktu sekejap mustajab hari jumat ini sangat istimewa.

Syekh Ali Jaber dan Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa jika berdoa di waktu sekejap mustajab di hari jumat itu, maka atas izin Allah SWT doa tidak akan ditolak.

Kapankah waktu sekejap mustajab di hari jumat itu?

Berikut penjelasan Syekh Ali Jaber dan  Ustaz Adi Hidayat yang dirangkum oleh tvOnenews.com dari potongan video keduanya yang diunggah di kanal YouTube keduanya.

Syekh Ali Jaber

Dalam sebuah ceramah, Syekh Ali Jaber juga pernah mengingatkan pada hari jumat ada satu waktu dimana saat kita berdoa maka tidak akan ditolak oleh Allah SWT.

"Barangsiapa yang berdoa di satu jam itu doanya tidak akan ditolak," ungkap Syekh Ali Jaber, sebagaimana dikutip tvOnenews pada Jumat (17/11/2023) dari kanal YouTube Yayasan Syekh Ali Jaber.


Waktu Sekejap Mustajab di Hari Jumat, Syekh Ali Jaber dan Ustaz Adi Hidayat Ajak Setiap Muslim untuk Berdoa Karena Tidak Akan Ditolak (Istimewa)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral