Bolehkah Minum Air Doa Untuk Pengobatan dan Membayar Sejumlah Uang Untuk Menebusnya? Ustaz Khalid Basalamah Bilang Itu....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Bolehkah Minum Air Doa Untuk Pengobatan dan Membayar Sejumlah Uang Untuk Menebusnya? Ustaz Khalid Basalamah Bilang Itu...

Kamis, 11 Januari 2024 - 11:41 WIB

tvOnenews.com - Dalam salah satu ceramahnya, Ustaz Khalid Basalamah menyampaikan tentang hukum air doa untuk pengobatan dalam Islam.

Tak bisa dipungkiri bahwa air doa menjadi salah satu komoditas bagi sebagian orang untuk digunakan dengan berbagai maksud dan tujuan, salah satunya pengobatan.

Hal ini juga menjadi sesuatu yang dipercaya oleh banyak orang bahwa air doa membawa keberkahan dan memiliki banyak manfaat.

Tak hanya itu, beberapa tahun silam juga kita juga pernah digemparkan dengan fenomena ponari dengan batu saktinya.

Dimana ribuan orang berbondong-bondong meminta air dari hasil batu yang dicelupkan oleh ponari sebagai air yang dapat mengobati, bahkan menyembuhkan berbagai penyakit.

Tentu masih banyak juga contoh kasus air doa yang dijual oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan dalih air doa dari orang shaleh baik Ustaz, Kiyai, atau Ulama.

Bahkan tak sedikit orang yang rela membayar sejumlah uang demi menebus air doa untuk dibawa pulang dan digunakan untuk pengobatan di rumah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral