Siska (kanan) mengaku pernah terjebak sekte sesat pemuja setan di Malang, Jawa Timur.
Sumber :
  • tangkapan layar/YouTube Lonceng Mystery

Ramai di Jagat Maya Pengakuan Perempuan Terjebak Sekte Pemuja Setan, Ini Sejumlah Ayat dalam Al-Quran Soal Sekte Sesat

Rabu, 17 Januari 2024 - 06:10 WIB

Malang, tvOnenews.com-Kabar adanya ritual yang digelar sekte sesat menghebohkan jagat maya. Pada awalnya berita mengejutkan itu datang dari cewek yang mengaku bernama Siska dalam konten YouTube di channel Lonceng Mystery.

Dalam video berjudul 'Viralkan !! Sekte Pemuja Setan Ada di Kota Malang ??' Siska mengaku sempat terjebak dalam sebuah kegiatan yang diduga sekte pengabdi setan. Bahkan setelah kabur dari acara itu, dia mengaku nyaris menjadi korban tumbal sekte itu.

Polresta Malang Kota tengah mendalami video viral mengenai dugaan adanya sekte pengabdi setan. 
Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yudanto mengaku telah mengetahui mengenai video yang viral di media sosial tersebut.

Pihaknya saat ini tengah melakukan proses penyelidiakan melalui digital forensik untuk mengungkap kebenaran cerita.

"Kita sedang mendalami dan melakukan penyelidikan melalui digital forensik terkait adanya konten video tersebut," ujar Danang, Selasa (16/1/2024).

Kepolisian akan melakukan analisa data terkait konten video yang beredar. Diharapkan, dari penyelidikan tersebut dapat diketahui pembuat dan pemilik akun, serta pengunggahnya.

"Digital forensik untuk mempelajari metadata terkait konten, lokasi video dibuat dan diunggah, isi video dan kebenaran apa yang disampaikan," katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral