Ribuan umat Islam di Sulawesi Tengah gelar dzikir dan selawat di Kota Palu, Minggu (4/1/2024)..
Sumber :
  • ANTARA

Ribuan Umat Islam di Sulawesi Tengah Gelar Dzikir Akbar Doakan Perjuangan Rakyat Palestina: Kemanusiaan di Atas Segalanya!

Senin, 5 Februari 2024 - 04:38 WIB

 

Palu, tvOnenews.com- Ribuan umat Islam dari berbagai daerah di Sulawesi Tengah menghadiri dzikir dan selawat akbar digelar organisasi Wanita Sholawat Indonesia (Washotia) dan Persaudaraan Indonesia Berdzikir (PIB) di Pantai Talise Palu, Minggu.

 

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPW) Washotia Nilam Sari Lawira di Palu, Minggu malam, mengatakan dzikir dan selawat tersebut bentuk syukuran atas Milad Ke-4 Washotia dan Milad Ke-12 PIB di Sulawesi Tengah.

 

"Ayahanda dan bunda-bunda yang saya hormati serta semua yang hadir pada hari ini, saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dari seluruh pihak sehingga acara syukuran milad pada hari ini bisa terlaksana," katanya.

Mersatuan dan persaudaraan umat Muslim dari seluruh Washotia dan PIB menjadi alasan kolaborasi dan sinergi terus terjalin dengan baik, sehingga dapat menghadirkan ribuan umat Islam yang berasal dari berbagai daerah di Sulawesi Tengah pada setiap kesempatan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral