Tak Hanya Boleh Saling Tukar Istri, Ponpes Salaf Nuswantoro Diduga Juga Ajarkan Ini: Lain Jenis Bisa.
Sumber :
  • istimewa

Kepala Desa di Blitar Akui Video Dugaan Aliran Sesat Anjurkan Tukar Pasangan Memang Dibuat Salah Seorang Warganya

Selasa, 27 Februari 2024 - 09:52 WIB

Blitar, tvOnenews.com-Video bercerita seorang pria yang dipanggil dengan sebutan kiyai mengizinkan jemaahnya bertukar istri asalkan dengan asas suka sama suka mengagetkan publik. Sumber asli video viral aliran sesat boleh bertukar istri itu berasal di kanal youtube Mbah Den (Sariden).  Kepala Desa Rejowinangun Bagas Wigasto mengakui ihwal video yang beredar tersebut yang disebutnya hanya "prank" yang disajikan secara bersambung. "Saya semalam bersama kepolisian membahas itu," ujar Bagas pada Imron dari tvOnenews.com.

Video diunggah pada Sabtu (24/2/2024). Dalam video disebut lokasi video berada di Pondok Pesantren Salaf Nuswantoro (Nurusy Syifa’ Nusantara) di desa Rejowinangun Blitar, Jawa Timur.  

Namun, video terlanjur membuat kehebohan. Apalagi, salah satu tokoh dalam video menyebut: "Di sini bebas ya, ngaji siapa aja juga boleh gitu." 

Terdengar pria yang mengenakan jubah hijau dan sorban itu mengatakan bahwa jamaah di tempat itu memiliki aturan yang sama yakni diperbolehkan untuk melakukan hubungan suami istri, meski bukan dengan suami atau istri sendiri.

"Dari aturan kita juga bisa sama, misalnya lain jenis juga bisa di sini. Dibebaskan. Kalau misalnya senang pada senang. Biarpun bukan suami istri, bebas. Kita yang penting suka sama suka gitu," tambahnya.

"Ya terserah, kalau misalnya namanya semua suami istri, kayak suami istri pergaulannya, misalnya di sini dibebaskan," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral