Ustaz Adi Hidayat jelaskan amalan doa di awal bulan Ramadhan.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Hari Pertama Bulan Ramadhan, Tolong Jangan Lupa Baca Doa Dahsyat Ini, Kata Ustaz Adi Hidayat Puasa Full Sebulan dan…

Senin, 11 Maret 2024 - 23:03 WIB

tvOnenews.com - Setiap umat Islam menjalankan ibadah puasa setiap bulan Ramadhan. Namun, beberapa orang terhalang ibadahnya karena sakit.

Bulan Ramadhan menjadi bulan yang sangat istimewa. Sebab, umat Islam diberi kesempatan untuk beribadah dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan ganjaran yang besar.

Maka bulan Ramadhan sering ditunggu-tunggu oleh umat muslim untuk memaksimalkan ibadahnya serta mengharapkan berkah dari Allah SWT.

Selain itu, banyak orang yang rindu akan suasana di bulan suci Ramadhan, seperti dapat berpuasa selama sebulan penuh, banyak orang berjualan takjil, hingga kegiatan keislaman lainnya.

Akan tetapi, supaya dapat puasa penuh selama sebulan, terdapat doa yang dapat diamalkan saat memasuki bulan Ramadhan. Bila dilakukan akan memberikan dampak yang sangat dahsyat.

Atas izin dan ridha Allah, maka akan diberikan kelancaran untuk menjalani puasa dan ibadah selama sebulan penuh di bulan Ramadhan ini.

Meskipun terkadang ada kekhawatiran tidak dapat menjalani puasa secara maksimal karena sakit atau musibah yang tidak terduga.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral