Tim Perintis Presisi Ditsamapta Polda Sulsel bagi-bagi perlengkapan salat di Masjid Al Amin Desa Tamanyeleng, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulsel..
Sumber :
  • Idris Tajannang

Tim Perintis Presisi Ditsamapta Polda Sulsel Gelar Patroli dan Bagi-Bagi Al-Qur'an Untuk Masjid

Senin, 25 Maret 2024 - 21:40 WIB

Gowa, tvOnenews.com - Tim Perintis Presisi Ditsamapta Polda Sulsel bagi-bagi perlengkapan salat dan puluhan Al-Qur'an yang diberikan langsung ke pengurus mesjid Al Amin Desa Tamanyeleng, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Dikesempatan yang sama, Tim Perintis Presisi Ditsamapta Polda Sulsel juga berpatroli mengimbau masyarakat untuk menjaga kamtibmas khususnya di bulan suci Ramadhan.

Katim 1 Perintis Presisi Ditsamapta Polda Sulsel, AKP Asfada menyebut kegiatan patroli Presisi Ramadhan merupakan inisiatif dari Direktur Samapta Polda Sulsel untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Selain membagikan takjil di jalan raya, kami pun membagikan perlengkapan salat, dan 30 Al-Qur'an," katanya, Senin (25/3/2024).

Selain itu, patroli ini juga sekaligus mengimbau dan mencegah remaja yang kerap melakukan aksi freestyle dan balap liar yang tidak hanya membahayakan remaja itu sendiri namun juga sangat membahayakan warga sekitar.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar mengingatkan kepada keluarga maupun anak agar tidak melakukan kegiatan membahayakan diri sendiri dan orang lain seperti freestyle dan balap liar," katanya

Pengurus Masjid Al Amin, Haidir merasa sangat terbantu dengan pemberian alquran dan perlengkapan salat tersebut

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral