Walau Sudah Ngantuk Berat, Tolong Paksa Baca Surat Ini Sebelum Tidur kata Ustaz Adi Hidayat, Amalkan Tiap Malam dan Lihat Apa yang Terjadi pada Anda!.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Walau Sudah Ngantuk Berat, Tolong Paksa Baca Surat Ini Sebelum Tidur kata Ustaz Adi Hidayat, Amalkan Tiap Malam dan Lihat Apa yang Terjadi pada Anda!

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Walaupun sudah ngantuk berat, tapi jangan lupa paksakan amalan sebelum tidur yang satu ini. Ustaz Adi Hidayat (UAH) menganjurkan agar membaca surat Al Quran ini sebelum terlelap karena memiliki manfaat yang luar biasa. 

Sebenarnya, ada banyak amalan yang bisa dilakukan umat Islam dalam hidupnya. Salah satunya amalan sebelum tidur baca surat Al Quran yang satu ini.

Setelah seharian melakukan aktivitas, tentu di malam hari merasa mengantuk dan ingin segera terlelap. Namun, ternyata ada amalan sebelum tidur membaca surat Al Quran yang tidak boleh terlupakan.

Amalan sebelum tidur ini pun dianjurkan dilakukan setiap malam, agar kita bisa beristirahat dengan tenang tanpa gangguan.

Lantas, surat dan bacaan apa saja yang bisa dijadikan amalan sebelum tidur?

Dikutip dari YouTube Audio Dakwah, begini bacaan surat yang baik dilakukan sebagai amalan sebelum tidur kata Ustaz Adi Hidayat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral