Kok Bisa di Mata Kita Istri Sendiri Jadi Tidak Menarik sedangkan Istri Tetangga Terlihat Lebih Menggoda? Ustaz Syafiq Riza Basalamah Ungkap Hal ini, Ternyata....
Sumber :
  • Tangkapan Layar dari Kanal YouTube Syafiq Riza Basalamah Official

Kok Bisa di Mata Kita Istri Sendiri Jadi Tidak Menarik sedangkan Istri Tetangga Terlihat Lebih Menggoda? Ustaz Syafiq Riza Basalamah Ungkap Hal ini, Ternyata...

Minggu, 31 Maret 2024 - 12:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Terkadang mungkin kita merasa istri sendiri terlihat tidak menarik, sementara istri tetangga malah menggoda. Ternyata begini penjelasannya menurut Ustaz Syafiq Riza Basalamah.

Di dalam sebuah hubungan pernikahan, memang godaan begitu banyak berdatangan. Bagi seorang suami, sosok istri bisa menjadi tidak menarik karena rasa bosan, sementara istri tetangga menjadi lebih menggoda.

Padahal, saat awal menjalin pernikahan, melihat istri rasanya begitu indah dan menarik. Lama kelamaan, rasa bosan muncul dan istri tetangga menjadi lebih cantik.

Sebenarnya, kenapa hal ini bisa terjadi? Apakah betul karena rasa bosan yang muncul karena pernikahan yang sudah lama dan istri menjadi tidak menarik lagi?

Dikutip dari YouTube Jalan Sunnah, Ustaz Syafiq Riza Basalamah memberi penjelasan mengenai mengapa perasaan istri tidak menarik, sementara istri tetangga lebih menggoda muncul.

Sebagai seorang manusia, pastilah kita pernah merasakan bosan. Baik itu dalam sebuah hubungan, pekerjaan, atau kehidupan pada umumnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral