Padahal Sudah Menikah, Punya Istri dan Anak tapi Masih Sering Mengkhayal Bersetubuh dengan Wanita Lain, Buya Yahya Bilang itu....
Sumber :
  • tvOne

Padahal Sudah Menikah, Punya Istri dan Anak tapi Masih Sering Mengkhayal Bersetubuh dengan Wanita Lain, Buya Yahya Bilang itu...

Selasa, 2 April 2024 - 11:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jika sudah menikah dan punya istri sampai anak tapi sering mengkhayal bersetubuh dengan wanita lain, bagaimana hukumnya menurut Islam? Buya Yahya punya penjelasan begini.

Mengkhayal bersetubuh dengan wanita lain bagi seorang pria yang sudah menikah sangat mungkin terjadi. Sebab, terkadang sulit untuk mengontrol pikiran kita.

Namun, tentunya mengkahayal bersetubuh dengan wanita lain bagi pria menikah adalah hal yang dinilai tidak baik dalam agama Islam.

Menurut Buya Yahya, ada hal yang harus dilakukan ketika seseorang pria menikah tapi masih berkhayal bersetubuh dengan wanita lain.

Dikutip dari YouTube Al Bahjah TV, begini penjelasan Buya Yahya tentang hukum jika seorang pria yang sudah menikah, punya istri sampai anak tapi mengkhayal bersetubuh dengan wanita lain.

Dalam Islam sudah diatur hukum yang dikenakan kepada pria atau wanita yang ketahuan melakukan zina.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral