Hati-hati, Ustaz Adi Hidayat Bilang Hal Kecil Ini Bisa Hapus Semua Amalan dalam Sekejap.
Sumber :
  • YouTube

Hati-hati, Ustaz Adi Hidayat Bilang Hal Kecil Ini Bisa Hapus Semua Amalan dalam Sekejap

Minggu, 7 April 2024 - 13:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Salah satu dosa besar yang mungkin dilakukan umat Islam adalah syirik. Namun, ada satu hal lagi yang termasuk syirik ringan dan bisa menghapuskan semua amalan dalam sekejap kata Ustaz Adi Hidayat (UAH).

Istilah syirik tentunya sudah familiar bagi kita umat Islam, yakni perbuatan yang menyamakan Allah SWT dengan sesuatu lain. Jelas perbuatan ini sangat berdosa meskipun kita lakukan amalan lain.

Syirik adalah sesuatu yang besar, jadi mungkin kita bisa lebih mudah menghindarinya. Akan tetapi, ada satu hal kecil namun berbahaya yang bisa saja sering kita lakukan tanpa sadari.

Hal kecil itu, kata Ustaz Adi Hidayat bisa menghapus semua amalan yang kita lakukan selama ini dalam sekejap, baik itu shalat, puasa, atau ibadah yang lain.

Dikutip dari YouTube Audio Dakwah, ini dia penjelasan Ustaz Adi Hidayat atau UAH mengenai hal kecil tak disadari yang bisa menghapus semua amalan dalam hidup kita.

Di dalam salah satu ceramah, UAH mengatakan ada syirik yang paling ringan yaitu riya atau bisa juga disebut sebagai sifat suka pamer.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral