Penjelasan Buya Yahya tentang hukum Islam berhubungan intim dengan keadaan telanjang..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Janggan Anggap Enteng, Ini Hukum Islam soal Berhubungan Badan dalam Keadaan Telanjang, Buya Yahya Tegas ....

Selasa, 9 April 2024 - 18:11 WIB

tvOnenews.com - Dalam kesempatan kajian Islami, pendakwah kondang Buya Yahya menjelaskan soal hukum Islam bagaimana suami istri berhubungan intim dalam keadaan full telanjang tanpa busana.

Dalam menjalin bahtera rumah tangga, ada beberapa yang wajib diketahui, Misalnya saja dalam berhubungan suami istri apakah boleh dalam keadaan telanjang? simak penjelasan Buya Yahya.

Dalam sebuah majelis taklim, muncul pertanyaan dari jemaah, apakah diperbolehkan saat suami istri berhubungan intim dalam keadaan telanjang bulat, sedangkan suami selalu meminta seperti itu? 


Ilustrasi pasangan suami istri. (Freepik)

Simak penjelasan Buya Yahya soal menjelaskan hukum Islam pasangan suami istri berhubungan intim dalam keadaan telanjang.

Disclaimer: Artikel ini disajikan dalam bentuk informasi dan edukasi yang normatif dan diprioritaskan untuk mereka, pasangan yang sudah menikah.

Buya Yahya menuturkan bahwa dalam hubungan suami istri, hendaknya lebih enak berdasarkan kesepakatan.

"Jadi jangan sampai ada yang terpaksa di dalam hubungan suami istri, artinya kesepakatan itu indah," ujarnya yang dilansir kanal Youtube Al-Bahjah TV, pada Minggu (4/6/2023).

"Kesepakatan itu lebih mengarah kepada bagaimana kita menyenangkan pasangan, bukan bagaimana Anda senang sendiri," lanjutnya.

"Jadi maksud kami begini, ada seorang wanita yang mungkin dia atau belum lama pengantin baru dan sebagainya, mungkin dia belum biasa membuka baju di depan suaminya, sehingga mungkin dia saat suami minta dia belum mau," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:47
07:30
01:22
02:38
02:46
02:43
Viral