Memangnya Orang Meninggal di Bulan Ramadhan Auto Masuk Surga? Ustaz Adi Hidayat Beri Jawaban Tegas Kalau Orang Itu Dalam Keadaan....
Sumber :
  • YouTube

Memangnya Orang Meninggal di Bulan Ramadhan Auto Masuk Surga? Ustaz Adi Hidayat Beri Jawaban Tegas Kalau Orang Itu Dalam Keadaan...

Rabu, 10 April 2024 - 04:58 WIB

tvOnenews.com - Sebuah rumor di masyarakat mengatakan jika orang meninggal di bulan suci Ramadhan itu auto masuk surga. Benarkah demikian?

Tak bisa dipungkiri bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling istimewa dibandingkan dengan sebelas bulan lainnya bagi umat muslim.

Pasalnya di dalam bulan Ramadhan terdapat banyak keutamaan, diantaranya ada malam istimewa yang lebih baik dari seribu bulan yakni malam Lailatul Qadar.

Tak hanya itu, menjalankan ibadah puasa di puasa lalu disempurnakan dengan amalan-amalan kebaikan lain merupakan apa yang diajarkan langsung oleh Rasulullah SAW.

Bahkan Allah SWT pun melipatgandakan pahala bagi siapa saja yang melakukan amalan di bulan Ramadhan. 

Lalu apakah benar orang yang meninggal di Bulan Ramadhan secara otomatis masuk surga? Simak penjelasan Ustaz Adi Hidayat berikut ini.

Melansir dari YouTube Shirathal Mustaqim, Rabu (10/4/2024) Ustaz Adi Hidayat memberikan penjelasan terkait pertanyaan dari salah satu jamaah soal orang yang wafat di bulan puasa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral