Dalam Islam, Tikus Masuk ke Dalam Rumah Ternyata Tanda-tanda Bahaya, Habib Ali Zaenal Abidin Bilang Sebaiknya Pemilik Rumah….
Sumber :
  • Tangkapan layar - Freepik

Dalam Islam, Tikus Masuk ke Dalam Rumah Ternyata Tanda-tanda Bahaya, Habib Ali Zaenal Abidin Bilang Sebaiknya Pemilik Rumah… 

Minggu, 28 April 2024 - 23:04 WIB

tvOnenews.com - Kehadiran tikus kerap dianggap sebagai hama dalam kehidupan. Tikus biasanya senang di tempat-tempat yang kotor, seperti saluran pembuangan air, tempat sampah, dan banyak tempat kotor lainnya.

Namun, sebagian rumah orang juga menjadi tempat yang nyaman bagi hewan pengerat ini, seperti berada di dapur atau di loteng. 

Dalam kondisi ini, tikus dapat membahayakan bila masih berkeliaran dirumah, baik di dalam maupun di lingkungan sekitar rumah.

Tikus merupakan salah satu hewan yang dianggap mengganggu jika sudah masuk ke dalam rumah. Menurut ajaran Islam, tikus termasuk sebagai salah satu hewan yang boleh dibunuh karena merugikan.

Habib Ali Zaenal Al Hamid dalam sebuah kesempatan tanya jawab dengan jamaahnya menjelaskan bahayanya tikus jika masuk ke dalam rumah.

Menurut Habib Ali Zaenal, tikus bisa mendatangkan bahaya jika hidup di rumah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral