Lee Da-hyeon atlet voli cantik asal Korea Selatan yang viral ledek lawannya dengan joget TikTok..
Sumber :
  • Instagram Lee Da-hyeon

Viral, Foto-foto Atlet Voli Cantik asal Korea Lee Da-hyeon yang Ledek Lawannya dengan Joget TikTok Ting Tang Challenge

Jumat, 17 Februari 2023 - 20:34 WIB

Seorang atlet voli cantik asal Korea Selatan Lee Da-hyeon viral di sosial media setelah meledek tim lawan dengan joget TikTok berlatar lagu yang tengah hits, dilansir tvOnenews.com pada Jumat (17/2/2023).

Aksi joget TikTok itu dilakukan atlet voli cantik Lee Da-hyeon untuk meledek lawannya dalam sebuah pertandingan V-league All-Star. Dia melakukan itu sebagai bentuk selebrasi setelah berhasil menyumbang poin lewat aksi spike-nya.

Setelah spike-nya gagal dibalas lawan, atlet voli cantik asal Hyundai E&C itu meminta kepada operator untuk memutar lagu Ting Tang Challenge yang tengah viral di TikTok.

Ketika lagu diputar saat itu juga Lee Da-hyeon memperagakan goyangan lagu Ting Tang Challenge. Sontak aksi goyangannya itu membuat penonton yang hadir di Samsan World Gymnasium riuh.

Pevoli 21 tahun itu berhasil membuat gemuruh lewat goyangannya yang lihai. Sebagaimana diketahui lagu Ting Tang Challenge viral di TikTok dengan mengambil lagu See Tinh yang dipopulerkan oleh Hoang Thuy Linh penyanyi asal Vietnam.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral