Pemain Real Madrid, Eden Hazard.
Sumber :
  • viva.co,id

Hazard Berpeluang Debut Di El Clasico

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 11:30 WIB

Jakarta – Penyerang Real Madrid Eden Hazard tampaknya tak sabar ingin merasakan laga syarat gengsi dengan tensi tinggi bertajuk El Clasico. Pemain asal Belgia itu berpeluang tampil pertama kalinya di laga El Clasico menghadapi Barcelona akhir pekan ini, setelah lebih dari dua tahun tak bisa mendapat kesempatan.

Sejak bergabung dengan Madrid dari Chelsea pada musim panas 2019, Hazard memang tak pernah sekalipun tampil di El Clasico karena cedera dan harus melewati 4 laga El Clasico.

Hazard sendiri sempat absen di dua laga terakhir Madrid karena cedera otot, namun kini dikabarkan sudah siap bermain lagi menghadapi Barcelona. Hal itu dikonfirmasi pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti.

"Kami baik-baik saja dan para pemain juga dalam kondisi oke setelah laga kontra Shakhtar (Donetsk). Saya rasa (Dani) Carvajal dan Hazard akan bisa dimainkan lagi," ujar Ancelotti, dikutip Football Espana.

Persiapan yang matang membuat Hazar yakin tampil dalam laga syarat bergengsi bertajuk El Clasico.

"Kami punya waktu persiapan yang cukup untuk El Clasico, sehingga matang secara taktik dan fisik," sambung entrenador asal Italia itu.

Duel Barcelona vs Real Madrid akan digelar pada Minggu (24/10) pukul 21.15 WIB. (rez/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral